Milan di Kecualikan Dari Chosks Euro Apakah Yang Terjadi ?

SOLUSI RED-BLACK PLEASURE

Fakta bahwa keputusan organ hukuman akan bersangkutan dengan merah dan hitam sekeras mungkin, dalam margin Italia dan pers mulai berkata mulai pertengahan Mei. “Milan” sendiri siap untuknya dan dalam komentar sah memungkinkan bisa jadi hasil yang menyedihkan. Tapi ada asa yang memalukan: bagaimana andai dia membawanya?

Belum terbawa. Putusan UEFA menjadi pukulan terkuat baik pada citra klub, dan kehidupan dan kesejahteraan keuangannya di tahun-tahun mendatang. Ini ialah kesatu kalinya dalam sejarah sepak bola Eropa, saat untuk pelanggaran prinsip-prinsip fair play ditangguhkan dari perwakilan Piala Eropa di antara dari lima kejuaraan terkemuka.

Sejak April 2017, “Milan” memiliki konsorsium China yang dipimpin oleh LI YUNHUNOM. Foto AFP

By the way, dalam informasi mula yang diterbitkan di media, ada pun pidato mengenai denda besar 30 juta euro, namun pada ketika ini UEFA dalam siaran pers tidak mencatat apa pun mengenai hal itu. Serta mengenai hukuman sekunder beda yang barangkali – larangan penerapan pendatang baru.

“Keputusan dan pembenaran sarat akan dipublikasikan di website dalam tatanan yang mapan,” katanya datar. “Milan” pun mengatakan bahwa dia bakal naik banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

TRIK DI NEWBORNS BESAR

Mari anda ingat secara singkat latar belakangnya. Pada April 2017, di “Milan” menyelesaikan era Silvio Berlusconi. Klub itu dipasarkan ke konsorsium China yang dipimpin oleh Li Yonghong ekuivalen 740 juta euro, di mana 220 pergi guna menutupi utang lama.

Diperbaharui, “Milan” segera menguras kampanye transfer yang paling mahal, mengerjakan investasi pada musim panas di pendatang baru lebih dari 200 juta. 42 juta dikuras untuk pembelian Bonucci dari “Juventus”, 38 – André Silva dari “Porto”, 24 – Conti dari “Atalanta”, 22 – Hakan Çalhanoğlu dari “Bayer”, 18 – Mateo Musacchio dari “Villarreal”, 17 – Billy dari ” Lazio “15 – Ricardo Rodriguez dari” Wolfsburg “8 – guna sewa Cassie di” Atalanta ‘(dengan pilihan penebusan mesti berikutnya 23 juta), 5 – guna Kalinic dicarter dari’ Fiorentina “(dengan pilihan penebusan wajib serupa 20 juta ).

Juga, “Milan” menghabiskan tidak sedikit uang guna memperpanjang kontrak dengan Donnarumma – di sini dan pembayaran agensi, dan gaji tahunan enam juta euro, dan penandatanganan kakak kiper sebesar 1,5 juta.

UANG TIDAK MEMILIKI PEMILIK

Ada godaan besar guna berteriak “Hip-Hip Hore,” Milan “kembali!”, Tapi dengan cepat ternyata kehidupan menjanjikan masalah yang lebih banyak daripada sebelumnya. Li Yonghong sama sekali tidak punya uang. Untuk melakukan pembelian klub, ia memungut pinjaman lebih dari 300 juta euro dari dana investasi Amerika Elliot Group, dan berjanji guna mengembalikannya sampai Oktober 2018.

Tahap pembayaran hutang berikutnya (32 juta euro) mesti ditunaikan dalam masa-masa dekat, andai tidak transisi dari merah-hitam ke kepemilikan Elliot ialah mungkin. Li Yonghong mengupayakan untuk mengongkosi kembali utang, meminjam duit di lokasi lain atau bahkan mencoba menunaikan mata duit kripto – namun di mana juga ia ditolak.

Di Nyon secara serius mengambil “Milan”

Milan tidak berhasil menghasilkan duit dari prestasi olahraga kesebelasan yang dimodernisasi – jelas di akhir musim gugur bahwa kesebelasan terbang melalui Liga Champions dan, oleh sebab itu, bonus finansial besar guna itu. Perubahan ibcbet menjadi maxbet juga memberitakan tentang hal ini, sehingga banyak link alternatif ibcbet yang diubah ke maxbet. Masuk ke Piala Eropa utama ialah untuk manajemen salah satu hal paling urgen untuk meyakinkan kesejahteraan di tahun-tahun mendatang.

Sekarang tidak diketahui apa yang bakal terjadi pada utang, dan untuk siapa klub bakal menjadi kepunyaan di musim depan. Tambahkan ke ini hal ketidakpatuhan dengan prinsip impas (di musim-2017/18 kerugian, menurut keterangan dari data tidak resmi, sebesar 75 juta euro) – dan kami mengetahui bahwa UEFA mempunyai motif kuat guna keputusan yang diadopsi organisasi.

Bagaimanapun, ini tidak saja pelanggaran bermain yang adil. Di sini, kurangnya keyakinan diri bahwa klub di tengah Liga Europa bakal tiba-tiba tidak berhasil dan tidak mundur dari turnamen.

PERKENALAN UNTUK MENJELASKAN UEFA YANG TIDAK SANGAT BURUK

Awalnya, “Milan” mengupayakan untuk tidak membawa masalah ini ke proses dan menawarkan UEFA sejumlah pilihan untuk menuntaskan masalah keuangan.

“Kesepakatan sukarela yang kami usulkan tidak mempunyai analog, ini ialah praktik baru,” manajemen dengan bangga memuji dokumen itu. “Kami hati-hati menyelesaikannya seluruh November.

Semua varian ditampik oleh UEFA sebab menemukan bahwa dokumen 150 halaman menebak pendapatan terlampau tinggi dan tidak masuk akal dari China, tidak banyak informasi yang diserahkan tentang Li Yonghong dan asetnya, tersebut tidak lumayan untuk berkata tentang pekerjaan di bursa saham dan tidak menyatakan bagaimana pinjaman bakal ditutup.

Itulah yang menyatakan “Milan” sejumlah hari sebelum pemberitahuan keputusan.

– 200 juta euro yang dikuras untuk transfer dibutuhkan untuk mengawali kembali klub dan mengenalkan siklus baru dalam perkembangannya.

– Berkat duit yang diinvestasikan dalam pembelian pendatang baru, “Milan” mempunyai ketiga dalam nilai pasar komposisi dalam kejuaraan. Pada ketika yang sama, itu ialah tim termuda di Italia (usia rata-rata ialah 24,6 tahun) dan yang keempat di Eropa. Biaya lebih lanjut dari komposisi bakal tumbuh bahkan tanpa investasi baru.

– Gaji pemain di kesebelasan kesatu tidak melebihi 60 persen dari penghasilan tahunan.

– “Milan” diinvestasikan di akademi, pengembangan basis Milanello, kesebelasan pemuda dan perempuan (yang terakhir akan hadir musim depan). Semua ini akan menambah nilai aset klub.

– “Laba sebelum pajak”, tergolong transfer, bakal menjadi positif pada tahun 2018 dan berjumlah 28 juta euro. Ini 50 juta lebih baik dari tahun 2017.

– Biaya operasional telah berkurang enam juta. Pemegang saham menambah kapitalisasi sebesar 88 juta sekitar tahun ini, menambah nilai aset.

– “Milan” ialah salah satu nilai dari sepakbola dunia, seluruh orang konsentrasi untuk memberinya masa mendatang yang cerah. Klub menjanjikan manajemen yang transparan, siap guna membayar kekeliruan di masa lalu, tetapi mengharapkan pengadilan yang adil untuk permasalahan yang sama untuk seluruh aturan.

UEFA tidak menerima argumen itu.

LEE YHUNHUN (di tengah) mencari pembeli.

CARI UNTUK PEMBELI BARU

Pemegang saham Cina tidak berlangsung dengan baik – kami sudah berurusan dengan ini. Dalam sejumlah minggu terakhir, dia telah menggali pelanggan baru. Ada informasi mengenai perusahaan Amerika Meliacom, yang diperkirakan setuju menyerahkan 500 juta untuk Li Yonghong dan menutupi 350 juta utang untuk Elliott.

Kesepakatan tersebut pecah pada saat-saat terakhir. Berdasarkan keterangan dari satu versi, pengusaha Cina tersebut tiba-tiba hendak meninggalkan 30 persen saham, daripada yang semula diputuskan 15-20. Di lain, semua pelaku ialah pemilik Elliott, yang meminta Li Yonghong guna tidak terburu-buru untuk menjangkau kesepakatan. Setelah semua, andai penjualan pulang Milan tidak akan, dana bakal menerima 100 persen dari saham klub pada bulan Oktober – saat orang Cina tidak bakal dapat menunaikan hutang.

Pemilik Meliacom Rocco Comisso setelah pemberitahuan putusan UEFA menuliskan bahwa negosiasi guna pembelian klub masih berlangsung, namun ada hal-hal yang tidak cocok dengannya sekitar dialog.

Gianluigi DONNARUMMA kembali berpikir untuk pergi dari “Milan”.

APA YANG AKAN DI SKENARIO SCENARIOUS?

Jika keganjilan tidak terjadi dan pengadilan tidak memuaskan pesona Milan, klub tidak bakal bermain di Liga Eropa-2018/19, yang hingga ke lokasi keenam di kejuaraan dengan kendala yang lumayan besar.

Jika empunya dan tidak akan dapat melunasi utang, dan dengan pembeli potensial tidak akan dapat setuju, maka di musim gugur, “Milan” bisa mulai berlangsung di tangan. Pertama-tama di Elliott, kemudian orang lain.

Adapun prinsip kepatuhan dengan fair play keuangan, pada bulan Mei manajemen berjanji bahwa tersebut tidak akan memasarkan pemain terkemuka bahkan bila tersebut diskors dari piala Eropa. Tetapi apakah barangkali untuk meyakini ini sekarang? Klub memerlukan uang dan ekuilibrium positif guna pelaporan. Dan semua pemain – ketenangan pikiran, keyakinan diri di masa mendatang dan peluang untuk bermain di Eropa.

Karenanya, melulu sedikit yang bakal terkejut andai dari “Milan” satu per satu semua pemain mahal mulai pergi. Sudah terdapat informasi yang Donnarumma cari lagi, Agen Suso sedang bernegosiasi dengan Inter, Bonucci hendak sekali menyaksikan di Manchester United, André Silva belum berakar dan dapat pergi ke mana saja. Dan seterusnya.

Di depan – saat-saat gelap dari ketidakpastian lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *