post

Festival Milan, Impian Seluruh Fans Rossoneri di Dunia

Minggu, 17 Juni, pukul 18.00, di ‘Gallipoli Resort’, bakal ada Festival Film Milan kesatu: seluruh yang butuh Anda ketahui mengenai acara tersebut

Milanis dari semua dunia, bersatu. Di atas segalanya dalam momen bersejarah laksana ini, di mana, guna merayakan, terdapat warna Rossoneri dan rasa mempunyai sebuah cerita yang tidak jarang kali berirama dengan kemuliaan.

Minggu, 17 Juni, pukul 18.00, di ‘Gallipoli Resort’ Gallipoli (LE), di Puglia yang terang dan cerah, bakal pergi ke panggung ‘Festival Milan’ kesatu, yang dirancang oleh ‘Milan Club Gallipoli’ lokal dan diorganisir dengan kolaborasi ‘Radio Rossonera’, radio kesayangan dari semua penyokong tim Milan.
Para kermis bakal diresmikan oleh pesan video oleh pengacara Giuseppe La Scala, Presiden dari asosiasi ‘Milanisti 1899’, pemegang saham AC Milan kedua sesudah Yonghong Li, yang, sebagai Pemegang Saham Kecil dari A.C. Milan, sesudah sapaan biasa, akan berkata kepada semua peserta mengenai pentingnya kepemilikan saham yang meluas.

Semua Petinggi Milan Dijadwalkan akan Hadir

Tapi tersebut akan banyak, dan bergengsi, semua tamu di ‘Festival Milanismo’, dibuka dengan Furio Fedele, seorang wartawan dari ‘Corriere dello Sport – Stadio’, kemudian lanjutkan dengan Peter Balzano Prota, direktur ‘Radio Rossoneri’ dan Alessandro Jacobone, wakil presiden asosiasi ‘Milanisti 1899’ serta pendiri dan editor radio. Ini pun akan muncul di Gallipoli Xavier Jacobelli, direktur surat kabar olahraga ‘Tuttosport’, yang akan berkata tentang Via Aldo Rossi kondisi klub ketika ini dengan timbulnya tentu saja pasar transfer Cina dan, sebab waktu yang tepat.

Pada ‘Festival Milan’, bagaimanapun, tidak bisa melewatkan kehadiran sejumlah perwakilan dari perusahaan Rossoneri, yang hendak memberikan prestise lebih lanjut ke acara berkat ‘pertemuan’ dari Pasquale Campopiano, jurnalis, dan Community Community Manager dari A.C. Milan, dengan siapa anda akan berkata tentang bukunya, #NeroSuRosso, yang melacak tahap-tahap transfer klub dari Fininvest ke Yonghong Li, dan strategi komunikasi baru Milan di bawah manajemen ketika ini.

Hidangan utama acara malam tersebut akan disiarkan langsung pada frekuensi dan profil di kehendak sosial ‘Radio Rossonera’, akhirnya, kehadiran Daniele Massaro, mantan striker Milan pada tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli. Semua tamu yang muncul di ‘Festival del Milanismo’ akan diserahkan boneka papier-mâché, unsur integral dari tradisi Gallipoli, yang diciptakan oleh seniman lokal: maka pengertian lebih lanjut dari ‘Premio Gallipoli Rossonera’.

Festival AC Milan di Galipolli

Nomor telepon akan terdapat untuk umum di audiens, di mana, dengan pesan yang dikirim melewati platform sosial populer ‘WhatsApp’, bakal dimungkinkan untuk mengemukakan pertanyaan untuk para tamu di ‘Festival Milanisme’. Pierangelo Rigattieri, sekretaris asosiasi ‘Milanisti 1899’, bakal bertugas memoderasi permintaan, keingintahuan dan usulan yang bakal datang guna meyakinkan keberhasilan acara tersebut.

Beberapa hari sesudah hari raya besar Milanismo, kami hendak mendengar Alessandro Jacobone aktif di sosial dari 9 tahun kini dengan ‘Milanisti Tidak Evolved’, yang menyatakan bagaimana “dalam sebuah periode saat Milanismo mempertaruhkan tergelincir di posisi terendah bersejarah, pertemuan dengan Milan Club Gallipoli, di antara realitas historis di Italia guna kehadirannya di distrik itu, di stadion, dalam perjalanan Eropa, sudah menghidupkan pulang nyala Rossoneri dan menghidupkan pulang minat terhadap warna dan motivasi komunitas kami. Inilah bagaimana usulan Festival Milan bermunculan “.

Selama pesta akan diselenggarakan sudut di mana kita dapat melakukan pembelian #NeroSuRosso dari Campopiano dan, di akhir acara, kami bakal melanjutkan santap malam bersama-sama, yang, jelas Jacobone, telah menjangkau lebih dari 250 pemesanan, peragaan oleh seniman dan biduan lokal, kembang api pada penutupan. Singkatnya, ‘Festival Milanisme’ menjanjikan kesuksesan.

Kata-kata pujian Jacobone hendak mempersembahkannya untuk Mirabelli, yang, untuk muncul di malam hari, bakal kembali secara eksklusif dari Moskow, di mana dia pergi hari ini dengan pelatih Rossoneri Gennaro Gattuso. “Perusahaan hendak membuat kami merasa, kuat, kehadiran, berkat Mirabelli dan Massaro. Direktur olahraga, khususnya, bakal kembali dengan sengaja dari Rusia, sebelum suatu gebrakan baru untuk menonton langsung semua pemain yang tercebur di Piala Dunia (saksikan semua pertandingan piala dunia bersama agen sbobet resmi di Indonesia) guna dekat dengan semua penggemar dan menanam wajahnya terlepas dari periode, dari sudut pandang perusahaan, tidak benar-benar ‘Nyaman’ guna Milan dan dalam fase pasar sarat “.

Dengan tempat-tempat ini, ‘Festival Milanisme’ tidak akan dapat bersatu, lebih jauh, semua peminat Rossoneri dari Utara ke Selatan Italia: undangan guna berpartisipasi, pada kenyataannya, lantas diperluas ke realitas organisasi penyokong Milan lainnya dan pun sederhana Fans Milan, telah dikoleksi oleh sejumlah 23 klub. Rossonero asli, hari Minggu, bakal berada di Gallipoli dan, guna sekali ini, tidak akan guna laut atau guna wanita cantik, namun untuk dalil hati yang murni dan sederhana. Kemudian, bagaimanapun, guna Mirabelli saatnya guna kembali bekerja: ikuti gerakan D.S. Rossoneri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *